Memahami Pentingnya Misty Fan

Apabila Anda pergi ke restoran atau pernah menghadiri suatu acara outdoor yang besar, tentu Anda pernah melihat misty fan. Apa itu misty fan? Misty fan biasanya digunakan di mall atau tempat sejenis. Misty fan memiliki kemampuan untuk membuat udara dingin, sehingga akan mengubah seluruh atmosfer. Sistem ini dirancang untuk menurunkan suhu dalam hitungan detik operasi. Orang-orang sekarang menyadari bahwa misty fan dapat menjadi pendinginan yang komersial, baik untuk kebutuhan perumahan maupun pertanian. Sistem ini cukup efektif digunakan sebagai air pendingin yang berguna untuk hotel, pusat perbelanjaan, tempat olahraga, rumah, sekolah, industri manufaktur, gudang, rumah kaca, dan banyak tempat lainnya di mana suhu di sekitarnya panas.



Misty fan mendapatkan manfaat massa di mana-mana. Sistem pendingin yang digunakan dalam lingkungan tertutup seperti rumah kaca akan mendinginkan seluruh daerah dan menyediakan tingkat tinggi kelembaban untuk tanaman. Apabila Anda memiliki hotel, mungkin Anda dapat mengambil keuntungan dengan mengubah suhu di luar sana menjadi lebih menyenangkan bagi pelanggan Anda. Perangkat kabut dapat dimanfaatkan bahkan di beberapa toko khusus untuk menjaga korban atau produk-produk segar bagi pembeli. Bisnis menggunakannya untuk menawarkan pengalaman belanja yang lebih besar untuk produk luar dengan efek AC. Misty fan jauh lebih sering digunakan di rumah-rumah, di mana keluarga membutuhkan perubahan suhu panas dan lembab untuk membuat tempat ini nyaman.

Misty fan bekerja seperti sebuah AC dengan sirkulasi udara yang lebih dingin di sekitar seluruh ruangan atau area. Inilah sebabnya mengapa sebagian besar bisnis mengambil bantuan kipas untuk mendinginkan kantor agar bisa meningkatkan produktivitas karyawan mereka. Seluruh proses dimulai dengan air. Kemudian, tekanan air dibuat untuk mencapai peringkat 1000 PSI dengan menggunakan tekanan tinggi pompa kabut khusus. Air didorong keluar melalui lubang nosel baik di pompa. Tetesan air ini membuat kabut tipis halus yang menguap karena telah memenuhi udara hangat dan panas. Proses ini menyebabkan suhu turun drastis. Sebagian besar sistem kabut bekerja dengan cara yang sama, meskipun ada beberapa yang mungkin berbeda.

Misty fan memang sangat higienis karena air yang turun dari fan telah disaring kotorannya sebelum memasuki nozel. Jumlah total air yang digunakan umumnya upto 3,8-7,6 liter per jam. Sistem kabut yang tersedia di kedua unit yang lebih kecil dan lebih besar tergantung pada anggaran kebutuhan pengguna. Kebanyakan orang lebih memilih unit yang lebih kecil untuk keperluan rumah tangga. Mereka yang tertarik untuk bekerja di luar ruangan, terutama di halaman belakang atau garasi bisa melihat kondisinya selama musim panas. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang misty fan, Anda dapat mencari misty fanberkualitas tinggi di Kangaroo Indonesia.

Comments