Ini Merek Rice Cooker Terpopuler yang Aman untuk Kesehatan

Ada banyak merek rice cooker yang beredar di pasaran Indonesia, namun tahukah Anda mana merek rice cooker terbaik yang aman untuk kesehatan serta tidak mengandung bahan berbahaya? Kepopuleran produk rice cooker memang tidak bisa dijadikan sebagai salah satu alasan atau keputusan dalam membeli produk tersebut. Namun kepopuleran tentu tidak datang secara instan, ada banyak faktor yang membuat merek tersebut digandrungi oleh masyarakat. Berikut ini merupakan beberapa alasan logis mengapa suatu produk rice cooker dapat populer di masyarakat:

1. Kualitas
Kualitas yang baik dan dan tahan lama dari produk tersebut adalah alasan pertama yang menjadikan sebuah produk populer. Tidak mungkin sebuah produk dapat populer jika tidak ada kualitas.
2. Harga
Selain kualitas, harga yang terjangkau adalah salah satu faktor pendorong banyaknya minat masyarakat memiliki sebuah produk.
3. Tidak berbahaya
Merek rice cooker yang aman untuk kesehatan adalah faktor lain yang menjadikan produk populer di masyarakat. Kita sama-sama mengetahui bahwa hal ini menyangkut konsumsi sehari hari masyarakat, sehingga produk aman ini wajib.

Lalu apakah Anda penasaran sebenarnya apa merek rice cooker terbaik dan terpopuler di Indonesia saat ini? Berikut ini merupakan list produk terpopuler di Indonesia.

Rice Cooker Sharp

Sharp memang selalu di hati, setidaknya ada sangat banyak produk elektronik rumah tangga merk Sharp yang menjadi primadona masyarakat Indonesia. Dengan desain dan kualitas yang memang terus di tingkatkan, produsen satu ini memang layak mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia. Telah bekarya sejak tahun 1960-an mulai dari nol, Sharp membuktikan eksistensi dengan peningkatan layanan serta kualitas produk secara menyeluruh.

Rice cooker Sharp setidaknya telah digunakan merata di seluruh daerah di Indonesia. Tak ayal produk yang mereka tawarkan ini sudah terjamin kualitas dan tentunya efisiensi. Dari sisi Harga, rice cooker sharp juga menawarkan harga yang cukup bersahabat bagi kantong masyarakat Indonesia. Di google search sendiri, dengan keyword “Rice cooker sharp” pencarian total adalah sekitar 140 yang menempatkannya pada urutan ke 6.

Rice Cooker Panasonic

Panasonic memang dikenal sebagai salah satu produsen elektronik terbesar di Indonesia bahkan dunia. Telah berdiri sejak 1918, Panasonic telah membuktikan konsistensi mereka dalam industri elektronik. Produk dengan kualitas tinggi serta efisien menjadikannya sangat mudah di terima di kalangan produsen di Indonesia. Panasonic memiliki lebih dari 40 pabrik yang tersebar di asia pasifik yang membuktikan mereka adalah salah satu produsen elektronik terbesar saat ini.
Rice cooker panasonic memiliki berbagai varian dengan watt yang cukup rendah di bandingkan dengan produk lainnya. Hal inilah yang membuat produk mereka selalu di terima di pasaran dengan mudah. Dengan slogan “A better life, a better world” Panasonic memang ingin menjadikan hidup para pengguna produknya menikmati hidup dengan lebih mudah.

Rice Cooker Cosmos

Rice cooker cosmos menempati peringkat ke empat, pencarian bulanan sama dengan  Yongma, artinya tingkat kepopuleran penanak nasi dari cosmos ini juga cukup tinggi. Desain yang minimalis di terapkan pada setiap produk yang mereka produksi.

Perusahaan memiliki misi yang cukup tinggi dalam menancapkan kaki dalam industri home appliance di Indonesia. Hal ini terbukti dengan banyaknya  produk elektronik yang ditawarkan cosmos di terima di pasaran Indonesia. Terkait magic com sendiri, produk ini memang cukup terkenal di Indonesia.

Produk rice cooker comsos dikenal dengan produk anti gores yang memiliki kualitas terjamin di kelasnya. Memiliki berbagai varian dari yang manual hingga yang digital membuat anda dapat memiliki sesuai dengan selera dan kebutuhan anda.

Rice Cooker Yongma

Yongma adalah salah satu merk rice cooker terbaik dan terpopuler di Indonesia, Yongma juga perusahaan yang telah memiliki distribusi Internasional yang berbasis di Korea. Yongma adalah perushaaan yang di dirikan pada tahun 1979 dan mereka telah bekerja keras mulai tahun 1990 untuk mencapai visi dan misi globalnya. Tentunya hal ini di dukung dengan produk yang berkualitas tinggi.
Produk rice cooker yongma memiliki kelebihan yang sangat menonjol pada desain produknya, desain di buat dengan nilai estetika yang sangat tinggi. Selain itu, harga juga cukup terjangkau di kalangan masyarakat Indonesia.

Rice Cooker Miyako

Rice cooker Miyako adalah salah satu produsen asal Indonesia yang sudah sangat diperhitungkan sebagai penanak nasi pilihan keluarga. Miyako memiliki kelebihan diantaranya adalah harga yang cukup terjangkau serta kualitas dan varian produk yang sangat beragam. Miyako adalah salah satu brand yang melekat di benak setiap orang terutama ibu rumah tangga di Indonesia.
Miyako memiliki standar tinggi dalam setiap produk yang mereka produksi, hal ini terbukti dengan kualitas dan standar SNI yang ada pada setiap produk yang mereka produksi. Hal ini menjamin konsumen mendapatkan kualitas yang mereka inginkan.

Rice Cooker Kangaroo

Rice Cooker Kangaroo adalah salah satu merek rice cooker terpopuler di Indonesia dengan pencarian di internet (khusus di Indonesia) berkisar 1000 pencarian per bulan. Tingkat kepopulerannya tertinggi di dunia online dengan keyword yang kami riset.

Kangaroo merupakan salah satu produsen peralatan listrik dan elektronik terbesar di Indonesia yang telah memproduksi berbagai macam elektronik rumah tangga yang memiliki kualitas super. Di Indonesia sendiri, kualitas produk dari produsen dan brand ini sudah tidak diragukan lagi. Rice Cooker Kangaroo memiliki berbagai kelebihan dan varian yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan sehari hari. Itu tadi beberapa

Comments