Menurunkan Suhu Ruangan dengan Kipas Angin Berkabut

Sudah tahu fenomena equinox yang membuat hawa udara lebih panas dari biasanya? Equinox menyebabkan suhu udara yang bisa mencapai 40 derajat celcius sehingga membuat siapapun mudah dehidrasi dan terkeda serangan stroke matahari. Terlebih lagi, Indonesia yang terletak di garis khatulistiwa, sehingga tidak adanya musim dingin atau musim salju yang dapat menyeimbangkan cuaca panas.



1. Mau tidak mau
Anda membutuhkan pendingin ruangan untuk membuat rumah tetap sejuk dan nyaman. Tetapi, tahukah Anda bahwa penggunaan AC (air conditioner) justru membuat ruangan semakin pengap? Oleh karena itu, Kipas Angin Kabut memiliki lebih banyak keuntungan untuk Anda.

2. Meningkatkan sirkulasi udara. Kipas angin kabut menimbulkan efek angin dingin yang membuat Anda lebih nyaman berada di dalam rumah. Kipas dapat menggantikan udara kotor dengan udara bersih dari luar.

3. Lebih sehat
Kipas angin kabut berbeda dengan kipas angin lainnya. Kipas angin jenis ini menimbulkan efek angin dingin yang seperti AC, namun tentunya memiliki fungsi sirkulasi udara. Anda tidak perlu takut kita akan menghirup CO2 saat tidur.

4. Lebih hemat dan ramah lingkungan
Kipas angin biasanya hanya menghabiskan daya sekitar 75 watt (setara dengan lampu bohlam) dan hanya 1/10 dari daya yang ditimbulkan oleh pendingin udara.


Bagaimana menurut Anda? Tertarik untuk memiliki kipas angin berkabut ini?

Comments